Senin, 17 Oktober 2016

JUAL MADU ALSHIFA DI TANGERANG


AGEN MADU ALSHIFA - Madu mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda. Memang, makanan yang satu ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan yang telah terkenal sejak jaman dahulu. Tak heran juga banyak orang yang menjual madu dengan kemasan lebih praktis. Salah satu yang terkenal di dunia yaitu Madu Arab, seperti Madu Arab Al-Shifa.

TEMPAT JUAL MADU AL SHIFA TANGERANG, Madu Arab memang terkenal karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis madu lainnya. Kelebihan Madu Arab Al-shifa adalah :
  • Kandungan air madu lebih sedikit sehingga membuat madu lebih kental.
  • Makanan lebah berasal dari bunga pohon kurma yang memiliki multivitamin dan bunga pohon Shidr yang membuat madu memiliki khasiat penyembuh yang baik.
  • Proses produksi yang terjamin sehingga bebas dari fermentasi dan rendah kandungan gasnya serta bebas dari hal hal yang dapat merusak kualitas madu. Jangan khawatir, Madu Arab Al-Shifa juga telah memperoleh sertifikat dari SASO (Saudi Arabian Standards Organization) untuk menjamin kualitas dan keaslian madu tersebut. Jadi produk ini telah aman dan terpercaya untuk dikonsumsi.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Toko Herbal Sentosa
Rating 4.7 89 reviews